Saturday 22 August 2015

Review dan Sinopsis Drama Korea YongPal


Kali ini saya akan mereview drama baru sbs yang berjudul "yong pal". Dilihat dari judulnya menurut saya sih aneh.hehe..sempat tidak tertarik untuk nonton. Tapi karena review nya positif (saya lihat di google+ dan sosmed lain). Maka kuputuskan untuk mendownload drama tersebut. Dan taraa... memang dramanya bagus banget (saat ini drama yong pal sampai episode 6 dan menurut saya bagus 👍).Tadinya ku kira drama ini biasa saja karena judul nya yong pal. Biasanya kan ad judul inggrisnya. Apaan sih yong pal? Ternyata yong pal adalah kode panggilan rahasia dukun yang membantu para mavia dan gengster.
Drama ini berkisah tentang seorang bernama kim taehyun yang miskin. Karena pintar dia bisa masuk fakultas kedokteran. Dia harus membiayai kuliahnya,
pengobatan dan perawatan adiknya yang sakit ginjal dan harus cuci darah secara rutin. Dia berhasil menjadi seorang dokter. Namun dia harus membayar hutang keluarganya yang amat menumpuk. Dia pun terpaksa melayani panggilan ke tempat mavia atau gengster. Kode panggilannya adalah yong pal. Di samping itu, dia bekerja pada rumah sakit hansin. Karena mata duitan,dia dikenal sebagai kutu uang. Suatu ketika kepala bagian, dokter lee dari lantai 12 mengetahui bahwa dia adalah yong pal yang dicari-cari polisi. Dia memberi sebuah pilihan. Dan pilihan itu yang menghadapkannya pada suatu kenyataan yang mengerikan,dimana seorang wanita bernama yeo jin (diperankan oleh kim tae hee) dibuat koma karena perebutan kekuasaan dan kekayaan.
Drama ini recomended banget.Dan akting aa' joo won nggak perlu diragukan lagi. Dia termasuk salah satu aktor hebat. Sama sama berakting menjadi dokter di good doctor dan di yong pal ini. Dia berhasil menjadi dokter autis yang jenius tapi kelakuannya masih seperti anak kecil yang polos dan lugu. Dan dia juga berhasil menjadi dokter mata duitan di yong pal ini. Akting kim tae hee tentu saja bagus. Tapi sementara ini akting joowon lebih mrncuri perhatianku. Rekomendasi drama korea yang patut di tonton.Dari sebagian ceritanya aja udah keliatan keren kan? .Pokoknya tiap to be continue pasti bikin penasaran. Duh.. dah nggak sabar nunggu episode berikutnya 😆. Drama ini tayang setiap  rabu-kamis pukul 10.00pm waktu kst.
Berikut ini penampakan cuplikannya




No comments:

Post a Comment